27 October 2011

Pro-Life Message (part 1)


Ini soal aborsi. Seorang teman belum lama ini cerita bahwa dirinya sudah beberapa kali melakukan aborsi. Yang membuat saya tambah sedih, dia cerita dengan wajah tanpa penyesalan, seolah-olah itu biasa terjadi. Lebih dari sekedar degradasi moral, apakah ini gambaran ekspresi manusia terhadap dosa? 

Abortion is murder. And it's totally a sin!
Apa boleh buat, manusia sudah tidak takut dosa. Malah di sebagian negara maju, praktik ini justru dilegalkan. Mengerikan. So, let's stand up for this generation! This is the call. Let's do something!

Bella - The Movie
Eduardo Verastegui, sang produser dan juga pemeran utama di film yang mengangkat tema pro-life message tersebut, telah membayar harga yang begitu mahal untuk project ini. He gave up his career in Hollywood, his fame & his money to do God's will. Tidak hanya film-nya yang menarik sehingga berhasil memenangi festifal film di Toronto, namun testimony di balik film tersebut sungguh telah menyentuh kehidupan banyak orang. Berikut testimony-nya.


LIFE song
Dalam video "Life" yang berdurasi kurang lebih 6 menit ini, Jaeson Ma memberikan visualisasi tentang "sebuah kehidupan yang diperjuangkan". And you know what, banyak email yang datang setiap harinya dan mengatakan bahwa mereka tidak jadi melakukan aborsi ataupun bunuh diri. Powerful!



to be cont'd...

1 comments:

Anonymous said...

absolutely agree..!!
bahkan menurutku, sikap pro life harus dimulai jauh sebelumnya.. jauh sebelum aborsi, ada kontrasepsi. dan menurutku, kontrasepsi itu tidak pro life..
biarlah kalau ada yang bilang radikal, karena memperjuangkan hidup memang perlu sebuah keradikalan.

Post a Comment

 
Copyright (c) 2010 vania valencia and Powered by Blogger.